Penghasilan Film "Breaking down" Tembus Sampai US$284 Juta

Anda sudah g asing lagi dengan film twilightkan? Nah,sejak awal diluncurkan saja sudah terlihat kalau bagian terakhir THE TWILIGHT SAGA ini bakal menjadi pengumpul uang dalam jumlah besar. Berhasil menduduki puncak tangga box office wilayah Amerika Utara di akhir pekan pertama peluncurannya, film yang dibintangi Robert Pattinson ini kini sudah berhasil mengumpulkan tak kurang dari US$284 juta.

Angka US$284 juta (sekitar Rp2,5 triliun) ini memang tak hanya didapat dari penjualan tiket di Amerika Serikat saja. Negara-negara lain yang ikut menikmati penayangan film ini di pekan pertama diedarkannya pun ikut menyumbangkan pendapatan. Menurut Contact Music, angka US$284 juta ini didapat dari penjualan tiket gedung bioskop di seluruh dunia hingga akhir pekan kemarin.

Di Amerika Serikat sendiri, angka penjualan tiket THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 mencapai US$139,5 juta; sedikit lebih rendah dari angka yang diraih THE TWILIGHT SAGA: NEW MOON dulu.

Meski masih kalah dari NEW MOON dari pendapatan lokal di wilayah Amerika Utara namun secara global, film ini berhasil mengungguli NEW MOON yang saat itu hanya berhasil mengumpulkan US$274,8 juta (sekitar Rp2,4 triliun) dari penjualan tiket di seluruh dunia di pekan pertama rilisnya.

Di saat yang sama, THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN juga jadi film kelima dengan penghasilan awal terbesar di Amerika Serikat. Melihat belum redanya demam TWILIGHT, sepertinya penghasilan ini masih akan terus bertambah sampai beberapa pekan ke depan.

Inilah bukti bahwasanya film ini, sangat menarik di tonton oleh masyarakat. Kita tunggu saja, film-film terbaru yang akan datang. Apakah bisa menyusul ataukah tidak?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda di sini bagi komentar yang spam akan langsung di hapus!

Admin mengucapkan,
Terima kasih atas perhatian dan pengertian anda.