Ustad Salim A Fillah Hadir di Pekanbaru

Gbr 1: Penulis Buku "Majelis Jejak Nabi"
Ustad Salim A Fillah Hadir di Pekanbaru-Memeriahkan penyambutan tahun baru Hijriyah 1433 H, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Zainab dan pengurus Masjid Akramunnas Universitas Riau Gobah Pekanbaru menjemput penulis buku best seller dan pendakwah Ustadz Salim A Fillah.

Acara yang akan dilaksanakan Jumat-Ahad (2-4/12) di Masjid Akramunnas itu terdiri dari ‘’Kajian Jejak Nabi’’ dan bedah buku. ‘’Acara ini terbuka untuk umum dan gratis,’’ ujar panitia kegiatan Ferizal kepada Riau Pos, Rabu (23/11).

Kajian Jejak Nabi akan diisi dengan materi diantaranya keutamaan mempelajari Shirah Nabi, Bangsa Arab sebelum kedatangan Nabi, mengenal Bangsa Quraisy, tradisi sosial politik Quraisy,  Hadirnya Rasul dari Bangsa Quraisy, kelahiran Nabi dan Aqiqah,   hal-hal pribadi pada diri Rasulullah dan Rasulullah pribadi yang sempurna.

Sementara itu, buku-buku yang akan dibedah langsung oleh Ustad Salim A Fillah adalah: Jalan Cinta Para Pejuang, Dalam Dekapan Ukhuwah dan Nikmatnya Pacara Setelah Menikah.

Ketiga buku itu merupakan buku-buku best seller. Untuk informasi kegiatan dapat menghubungi Ferizal di 081276-32748 dan Ustad Anto  081378-052145.(Riau Pos)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda di sini bagi komentar yang spam akan langsung di hapus!

Admin mengucapkan,
Terima kasih atas perhatian dan pengertian anda.