Korban Tewas di GBK Anak Buah Ahmad Dani dan Seorang Anak SMP

Korban Tewas di GBK Anak Buah Ahmad Dani dan Seorang Anak SMP-Salah Satu korban tewas akibat berdesak-desakan di Pintu 15 Stadion Utama Gelora Bung Karno berhasil diidentifikasi. Korban tersebut bernama Aprilianto Eko Wicaksono (14), siswa kelas I SMP di Tangerang.

Jenazah Aprilianto Eko, pada Selasa (22/11/2011) malam telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di Tangerang. Jenazah diambil oleh pihak keluarga yang tiba di RSCM, Selasa petang.

Sudin juga mengatakan bahwa jenasah tersebut bernama Aprilianto Eko Wicaksono (14) yang beralamat di Jl. Danau Batur VIII 15 RT. 01/07, Kelurahan Pencongan, Kelapa Dua Tangerang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eko merupakan satu dari dua orang yang tewas akibat berdesak-desakan saat hendak masuk pintu gerbang menju Stadion  Utama Gelora  Bung Karno (GBK) Senin malam.

Lantaran tidak memiliki tiket, Eko bersama ratusan suporter lainnya yang antusias ingin masuk stadion, akhirnya menjebol pintu menuju stadion di sektor 15. Karena banyak yang ingin masuk, Eko sempat terjatuh dan terinjak oleh suporter yang lain.

Juga korban yang ke dua adalah Reno alias Alvin, warga Cililitan, Jakarta Timur, yang tewas terinjak-injak di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Korban dibawa dengan ambulans lain, setelah sebelumnya sempat tertahan lama di mobil ambulans yang lain, Senin (21/11).

Reno adalah additional drummer di Manajemen Republik Cinta pimpinan Ahmad Dani. Dia berniat nonton pertandingan final sepak bola SEA Games antara Indonesia dan Malaysia. Namun sebelum bisa masuk ke stadion, Reno terlebih dulu tewas, karena terinjak oleh banyaknya penonton yang turut ingin menonton laga Final SEA Games tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan isi komentar anda di sini bagi komentar yang spam akan langsung di hapus!

Admin mengucapkan,
Terima kasih atas perhatian dan pengertian anda.