Pernikahan Ibas dan Aliya Dinilai Perdekat Partai Demokrat-Partai Amanat Nasional

Akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) akan digelar hari ini tepatnya pukul 10.00 Wib hari ini. Partai Demokrat menilai pernikahan putra Presiden SBY dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini membawa manfaat positif bagi kedekatan PD dan PAN.

Pernikahan ini memang dinilai banyak pihak bisa mempererat hubungan SBY dan Hatta. Banyak pihak menghubungkan kedekatan Ketua Dewan Pembina PD dengan Ketua Umum PAN ini sebagai langkah awal sebelum memunculkan Hatta dalam pilpres 2014.

Menurutnya, komunikasi PAN dan PD tentu akan kian rapat. Apalagi dua partai biru tersebut memiliki agenda yang sama.

Namun kedekatan ini, menurutnya, belum tentu berujung pada pilpres 2014. Belum ada kepastian PD akan ikut mendukung Hatta dalam pilpres 2014. Meskipun banyak kalangan di internal PD yang membaca Hatta sebagai tokoh yang potensial untuk pilpres 2014.

Pasangan Ibas dan Aliya melangsungkan akad nikahnya di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (24/11). Sementara resepsi akan digelar di gedung JCC, Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11). Adapaun tamu undangan yang akan hadiri diperkirakan sekitar 3000-an.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda di sini bagi komentar yang spam akan langsung di hapus!

Admin mengucapkan,
Terima kasih atas perhatian dan pengertian anda.